Sukses

Diejek Fans MU, Lukaku Ingin Cepat Move On

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku enggan terlalu pusing soal nyanyian bernada rasis pada dirinya. Lukaku mengajak semua pihak untuk segera melupakan nyanyian tersebut.

Seperti diketahui, sekelompok fans MU menyanyikan lagu bernada ejekan pada Lukaku. Tindakan ini lalu memancing reaksi keras dari MU sendiri.

Selain MU, sebuah organisasi anti-diskriminasi bernama Kick It Out juga mendesak pihak Liga Inggris bertindak tegas. Mereka meminta pihak Liga untuk menerapkan sanksi tegas pada pelaku tindakan diskriminasi.

Melansir Soccerway, Lukaku ternyata lebih memilih fokus pada fans yang menghargai dirinya. "Dukungan yang luar biasa sejak saya masuk ke MU. Fans punya maksudnya sendiri tapi mari melangkah ke depan bersama," ujar Lukaku.

Lukaku bergabung ke MU dari Everton dengan harga 75 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas ini. Tak butuh waktu lama buat Lukaku untuk nyetel dengan taktik dan gaya main Jose Mourinho.

Buktinya, pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan buat Setan Merah. Tak heran, Lukaku diprediksi bakal jadi andalan MU dalam persaingan memburu gelar juara Liga Inggris musim ini.

Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully
Artikel Selanjutnya
Ozil Serang Balik Legenda Arsenal