Sukses

Jadwal Timnas U-16 Vs Laos di Grup G Pra-Piala Asia

Liputan6.com, Bangkok - Timnas U-16 Indonesia akan kembali turun gelanggang di kualikasi Piala Asia U16 2018. Di laga terakhir, hari ini, Grup B, tim asuhan Fachri Husaini akan menghadapi Laos.

Di laga ini, timnas U-16 hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke putaran final Piala Asia 2018 yang akan digelar di Malaysia.

Saat ini Timnas U-16 masih memuncaki klasemen Grup G dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Di posisi runner-up ada Thailand yang meraih enam poin berkat dua kemenangan.

Kini, timnas U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G melawan Laos di Rajamangala Stadium. Sementara Thailand masih menyisakan dua partai lagi.

Meski demikian, Thailand takkan mampu merebut posisi puncak andai pada sore ini timnas U-16 gagal menang atas Laos. Sebab, untuk bisa menggeser timnas U-16, tim Negeri Gajah Putih itu harus mengejar selisih 12 gol dari Timnas Indonesia.

Thailand masih bisa berharap lolos ke putaran final Piala Asia U-162018 sebagai runner-up terbaik. Sesuai regulasi, lima runner-up terbaik dari seluruh grup kualifikasi berhak lolos menemani pemuncak klasemen ke putaran final di Malaysia.

Berikut jadwal timnas U-16 Indonesia di laga terakhir Grup G:

 

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Timnas U-16

Jumat, 22 September 2017

16.00 WIB Laos vs Indonesia
19.00 WIB Timor Leste vs Thailand

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar