Sukses

Top 10 Berita Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-16 di Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand pada Rabu (20/9/2017) lalu masih jadi perbincangan hangat pembaca kanal Bola Liputan6.com. Buktinya, topik ini masuk dalam daftar 10 berita terpopuler hingga Jumat (22/9) pagi ini.

Satu-satunya adalah gol kemenangan skuat Garuda Asia dicetak oleh striker Amanar Abdillah pada menit ke-20. Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini mengungkapkan, salah satu rahasia kemenangan anak-anak asuhannya karena taktik serangan balik yang berhasil dijalankan.

Tak hanya itu, nama-nama baru yang masuk dalam rombongan pemain Timnas Indonesia juga menambah daya gedor tim dalam turnamen ini. Misalnya saja Sutan Zico dan Hamsa Lestaluhu yang pada Piala AFF U-15 Juli lalu absen.

Usai mengalahkan tim favorit juara grup, Indonesia dijadwalkan bertemu Laos pada Jumat (22/9) sore. Fakhri Husaini ingin anak-anak asuhnya belajar dari kekalahan saat menghadapi Laos di Piala AFF U-15.

Pada ajang tersebut, Rensy Juliansyah dan kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor 2-3. Timnas U-16 pun harus angkat koper dari turnamen setelah finis di posisi kelima klasemen Grup A, hanya lebih baik satu peringkat dari Singapura.

Selain rahasia kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand, ada beberapa isu penting dari Timnas U-19 yang masuk sebagai salah satu berita terpopuler hari ini. Berikut ulasannya:

1. Ini Rahasia Kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Thailand

Timnas Indonesia U-16 kembali meraih hasil positif di Kualifikasi Piala Asia U-16. Pasukan Fakhri Husaini berhasil mengalahkan tuan rumah Thailand 1-0, Rabu (20/9/2017) malam WIB.

Timnas Indonesia U-16 kembali meraih hasil positif di Kualifikasi Piala Asia U-16. Pasukan Fakhri Husaini berhasil mengalahkan tuan rumah Thailand 1-0, Rabu (20/9/2017) malam WIB. Selanjutnya baca di sini.

2. Inilah 4 Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-19 menatap kualifikasi Piala Asia U-19 setelah turun di Piala AFF U-18. Partai penyisihan berlangsung mulai dari 31 Oktober hingga 8 November 2017.

Timnas Indonesia U-19 berstatus sebagai tuan rumah putaran final Piala Asia U-19. Oleh karenanya, apa pun hasil di fase grup, tim asuhan Indra Sjafri bisa dipastikan akan tetap berlaga di putaran final. Selanjutnya baca di sini.

3. Timnas Indonesia U-16 Usung Balas Dendam Melawan Laos

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini ingin anak-anak asuhnya belajar dari kekalahan saat menghadapi Laos dalam laga terakhir Grup G kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017).

Garuda Asia akan kembali menghadapi Laos setelah bertemu di Piala AFF U-15 2017, Juli lalu. Saat itu Rendy Juliansyah dan kawan-kawan menyerah 2-3 dari Laos. Selanjutnya baca di sini.

4. Model Majalah Dewasa Hadiahi Kapten Inter Milan Pose Menggoda

5. Barcelona Kepincut Bocah Ajaib Milik MU

6. Ribut dengan Neymar, Cavani Pindah ke Chelsea?

7. 5 Perbedaan Taktik Valverde dan Enrique di Barcelona

8. Mandul Bersama Juventus, Higuain Dibela Allegri

9. 2 Klub Liga Inggris Terancam Sanksi FIFA Seperti Barcelona

10. Pamela Anderson Kagumi Bos WikiLeaks, Eks Bek AC Milan Cemburu

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18