Sukses

Klasemen Liga 1: 4 Besar Memanas

PSM Makassar siap menggeser Persipura Jayapura demi memperbaiki tempat di posisi empat besar klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-25 Liga 1 tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. PSM Makassar siap menggeser Persipura Jayapura demi memperbaiki posisi di empat besar klasemen Liga 1.

PSM Makassar baru akan menjamu Persegres Gresik United pada Jumat (22/9/2017) petang WIB. Jika menang, tim berjuluk Juku Eja ini dapat menduduki peringkat tiga klasemen Liga 1.

Sementara, Persegres Gresik United belum beranjak dari dasar klasemen lewat koleksi 10 poin. Namun, tim ini punya modal bagus dengan hasil seri 1-1 pada pertemuan terakhir dengan PSM.

Bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pelatih Gresik United Hanafi mengatakan pihaknya tidak akan memakai strategi bertahan secara total. Tim Kebo Giras ini juga tak takut dengan rekor tak terkalahkan PSM saat bermain di kandang.

"Kami akan tetap bermain terbuka. Tidak ada strategi negative football yang kami rencanakan saat bertemu tuan rumah PSM," kata Hanafi.

Motivasi Satria Tama dan kawan-kawan juga tengah naik usai mengecap kemenangan 2-1 melawan Barito Putera pada Minggu (17/9/2017) lalu. Inilah kemenangan Gresik United sejak Mei lalu melawan Persiba Balikpapan.

Bergeser ke Bandung, Jawa Barat, Bali United hanya bisa mencuri satu poin di kandang Persib pada Kamis (21/9/2017) kemarin di Stadion Si Jalak Harupat. Dengan tambahan satu poin, mereka gagal memangkas jarak lebih dekat dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Berikut klasemen sementara Liga 1 pekan ke-25.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.