Sukses

PSSI Gelar Pertemuan AFF Ke-12 di Bali

Peserta AFF 12th Council Meeting mendapat sambutan yang hangat dari Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Liputan6.com, Nusa Dua - Sebanyak 12 delegasi negara-negara anggota AFF sudah tiba di Bali, Kamis (21/9/2017) kemarin untuk mengikuti pertemuan AFF ke-12. Pertemuan rutin ini digelar pada 22-23 September di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Benoa.

Peserta AFF 12th Council Meeting mendapat sambutan yang hangat dari Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria yang didampingi beberapa pengurus PSSI lainnya. Inovasi dilakukan oleh PSSI selaku tuan rumah yakni pengunaan barcode unik dalam ponsel yang dimiliki oleh setiap delegasi untuk proses registrasi acara.

Sekretaris Jenderal AFF Dato Sri Azzudin Ahmad juga sudah tiba Nusa Dua, Kamis petang. Dato Sri Azzudin akan memimpin pertemuan para delegasi yang akan berlangsung mulai hari Jumat sampai Sabtu siang.

Dalam pertemuan ini akan dibahas berbagai isu persepakbolaan di kawasan Asia Tenggara. Mulai dari dari sisi kompetisi, finansial maupun marketing. Selain itu seluruh peserta juga akan mencanangkan gebrakan dari negara ASEAN untuk sepak bola dunia.

Selain menggelar pertemuan rutin, pada kesempatan ini pula malam penghargaan bertajuk AFF Awarding Night akan digelar. Sejumlah insan sepak bola bakal mendapat penghargaan karena kontribusinya untuk tanah air maupun kawasan Asia Tenggara.

 

Ada beberapa kategori peraih penghargaan AFF Awarding Night mulai dari nominasi wasit, pelatih dan pemain terbaik. Beberapa nama yang masuk nominasi meraih penghargaan pemain terbaik antara lain Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga Hermansyah, Andik Vermansah, Rizky Pora dan Boaz Salossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.