Sukses

Diminati Klub Papan Atas, Ini Kata Bintang Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan gemilang Egy Maulana Vikri bersama timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-18 2017 di Myanmar, belum lama ini, membuat sejumlah klub papan atas Liga 1 tertarik untuk menggunakan jasanya. Arema Malang dan Persib Bandung adalah dua klub yang sudah mengutarakan minatnya.

Egy, yang menyumbang delapan gol untuk Timnas Indonesia U-19, mengaku senang dan bangga dengan banyaknya tawaran itu. Namun, pemain yang dijuluki Messi Indonesia itu masih ingin fokus dengan pendidikannya di SKO Ragunan Jakarta.

"Ya, saya senang sekaligus bangga banyak tawaran dari klub profesional papan atas di Liga Indonesia untuk bisa bergabung. Tapi kan, saya harus fokus terlebih dahulu di bangku pendidikan dan Timnas Indonesia U-19," kata Egy kepada Liputan6.com, Jumat (22/9/2017).

Ketika ditanya jika lulus nanti, apakah orangtua yang akan menentukan pilihannya untuk bergabung dengan klub mana, Egy menjawab, "Kalau orangtua, ya mengikuti pilihan yang terbaik buat saya sendiri."

Meski timnas Indonesia U-19 hanya menempati peringkat tiga, Egy meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-18 2017. Kini, selain pendidikan, pemain yang pernah menimba ilmu di SSB Asiop Apacinti Jakarta tersebut juga ingin bersama skuat Garuda Nusantara.

Artikel Selanjutnya
Gabung MU, Wonderkid Asal Spanyol Mengaku Bangga
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol