Sukses

Susunan Pemain Timnas U-16 Vs Laos di Pra-Piala Asia

Timnas U-16 diharapkan bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Laos untuk menyempurnakan rekor tak terkalahkan di Grup G.

Liputan6.com, Bangkok - timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga terakhir dalam Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 melawan Laos, pada Jumat (22/9/2017). Sejumlah pemain yang dipasang sebagai starter pada partai melawan Thailand dibangkucadangkan.

Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini tak menurunkan kapten David Maulana, gelandang serang Hamsa Lestaluhu, sampai striker striker Rendy Juliansyah. Namun pencetak gol terbanyak kualifikasi ini, Sutan Zico dipastikan tampil sejak menit pertama.

Sutan Zico bakal dibantu Amanar Abdillah dan Husyen Rahmatullah di posisi sayap. Sementara penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi tetap dipercaya Fakhri untuk menjadi benteng pertahanan paling akhir.

Skuat Garuda Asia diharapkan bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Laos untuk menyempurnakan rekor tak terkalahkan di Grup G. Saat ini Timnas Indonesia U-16 bertahan di puncak klasemen dengan poin 9 hasil tiga kali menang.

Hasil imbang cukup untuk menjaga posisi timnas U-16 Indoensia tetap di puncak. Namun persaingan ketat justru terjadi untuk memperebutkan posisi runner-up.

Laos, Timor Lester, dan Thailand kini memiliki tiga poin dengan selisih gol yang berbeda-beda. Saat ini Thailand masih unggul head-to-head di atas yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas U-16

Laos: Dim; Songkan (c) Hatsachanh, Anoulack; Ananthana, Sisouphonh, Phoutthalak, Soubanh, Phonesavanh; Akkhom, Chony

Cadangan: Noy; Khamsavanh, Khampadith, Somsai, Bounmy,

Indonesia: Ernando; Bagas, Rusadi, Salman, Yudha; Andre, Komang, Brylian; Amanar,Zico, Husyen.

Cadangan: Ahludz, Risky, Liba, Septa, Fadillah, Reza, David, Hamsa, Rendy, Fatah, Supriadi, Bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini