Sukses

Gary Neville: MU Harus Kejar Alexis

Neville menilai MU masih kurang pemain bintang.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU Gary Neville punya saran menarik pada mantan klubnya. Ia ingin Setan Merah bergerak cepat mendatangkan Alexis Sanchez.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan habis akhir tahun ini. Namun, hingga sekarang negosiasi kontrak barunya tak kunjung selesai.

Padahal, sejak bergabung Arsenal, Sanchez selalu menjadi andalan. Ia mampu menyumbangkan dua Piala FA dan satu Community Shield.

Torehan golnya pun fantastis. Ia telah menyumbangkan 73 gol dari 147 laga di semua kompetisi.

"Menurut saya, MU harus terus bersaing untuk mengejar pemain terbaik. Dan Sanchez adalah salah satunya," ujar Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Lihat saja bagaimana penampilan Sanchez musim ini. Dia belum begitu mengeluarkan performa terbaiknya," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU