Sukses

Rayakan Kemenangan Arsenal, Sanchez Ajak Pacar Makan Malam

Sanchez turut berperan dalam kemenangan Arsenal dengan cara memberikan assist untuk gol Theo Walcott.

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez punya cara tersendiri dalam merayakan kemenangan timnya. Usai membawa The Gunners membungkam Doncaster Rovers di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2017), pemain asal Chile mengajak pacarnya, Mayte Rodriguez, makan malam romantis.

Sanchez, 28 tahun, memang turut berperan dalam kemenangan Arsenal dengan cara memberikan assist untuk gol Theo Walcott di menit ke-25. Skor 1-0 bertahan hingga akhir dan memastikan Arsenal maju ke putaran keempat.

Hanya beberapa jam setelah pertandingan, Alexis Sanchez langsung mengajak Rodriguez kencan. Keduanya lalu saling mengunggah foto kebersamaan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Fakta ini sekaligus menampik isu yang menyebut hubungan keduanya tengah bermasalah. Isu ini sempat ramai beredar di media sosial.

Menariknya, Rodriguez juga membubuhkan caption di foto tersebut yang kemudian menimbulkan kehebohan di akun medsos Rodriguez. Caption tersebut berbunyi, "Jika mereka tersenyum, masalahnya serius".

Sanchez dan Rodriguez pertama kali mengumumkan hubungan mereka setelah Piala Konfederasi 2015. Ketika itu, pemain yang bergabung dengan Arsenal pada 2014 ini mengunggah foto perjalanan mereka di dalam helikopter.

Pada saat yang nyaris bersamaan, Rodriguez juga mengunggah foto kebersamaan mereka di dalam helikopter. Dalam foto tersebut, tampak ia tengah duduk di pangkuan Sanchez.

(Nabila Muniva)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Sanchez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Corner