Sukses

Bomber Andalannya Absen, Persib Kembali Harus Hadapi Laga Berat

Persib tak bisa diperkuat striker Ezechiel NDouassel saat menjamu Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta Usai bermain imbang lawan Bali United, Persib Bandung kembali akan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC di Stadion Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Persib yang kembali gagal memetik poin penuh pada laga sebelumnya, berharap bisa memenangkan laga melawan Bhayangkara FC agar bisa memperbaiki posisinya.

Namun, perjuangan Persib bakal tak mudah dalam laga nanti. Pasalnya, tim "Maung Bandung" tidak akan diperkuat penyerang andalannya Ezechiel N'Douassel. Penyerang berkebangsaan Chad tersebut harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Ezechiel mendapat hukuman usai mendapat kartu kuning pada pertandingan melawan Bali United. Ini adalah kartu kuning ketiga yang diterima Ezechiel.
Sebelumnya, ia memperoleh dua kartu kuning saat bertanding melawan Arema FC dan Persipura Jayapura.

Menghadapi situasi ini, pelatih Persib, Emral Abus, mengaku tak merasa khawatir. Ia masih mengandalkan pemain lainnya. "Ada Matsunaga (Shohei) atau Maitimo (Raphael) atau lainnya," kata Emral, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (22/9/2017).



Tapi, kabar baik juga menghampiri Persib jelang laga melawan Bhayangkara FC. Dua pemain andalannya Tony Sucipto dan Michael Essien sudah bisa kembali membela Persib pada laga berikutnya.

Sebelumnya, Tony dan Essien absen pada laga melawan Bali United. Keduanya juga tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Persib untuk kedua kalinya secara berturut-turut meraih hasil imbang. Kemarin, Persib ditahan imbang Bali United. Pada laga sebelumnya, Persib juga gagal menang atas Semen Padang usai imbang 2-2 di Si Jalak Harupat.

Terkait hasil itu, pelatih Persib, Emral Abus, meminta maaf kepada bobotoh akibat hasil kurang maksimal ini. Emral merasa Persib banyak memperoleh peluang tapi tak ada yang menjadi gol.

"Kami mohon maaf target kita semua tidak terpenuhi, pertandingan berakhir seri, peluang sangat banyak," kata Emral seusai pertandingan.

"Sebetulnya anak-anak main bagus sesuai yang diharapkan, tapi hasil belum memuaskan. Kami banyak peluang, tapi pertandingan hasilnya lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.