Sukses

Top 10 Berita Bola: Kecewa, Bobotoh Ejek Pemain Persib

Gagal raih kemenangan, bobotoh sebut pemain Persib butut (jelek) .

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol tamunya Bali United dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Ini adalah hasil imbang kedua Persib, setelah sebelumnya seri melawan Semen Padang dengan skor 2-2.

Hasil ini tentu saja membuat kecewa bobotoh. Usai pertandingan, bobotoh yang berada di tribun VIP dan samping selatan meneriaki butut (jelek) kepada para pemain Persib.

Berita kekecewaan bobotoh terhadap Persib ini menjadi salah satu yang paling disorot pembaca petang ini. Selain itu, ada pula berita soal Timnas Indonesia U-16 di Pra-Piala Asia.

Apa saja berita paling populer di kanal bola sore ini? Berikut 10 berita paling populer:

1. Imbang, Bobotoh Teriakkan Persib Butut

Hasil mengecewakan didapatkan Persib Bandung saat ditahan imbang tamunya, Bali United dengan skor 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Raihan ini menjadi hasil imbang kedua kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya, Persib ditahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2.

Usai pertandingan, bobotoh yang berada di tribun VIP dan samping selatan meneriaki butut (jelek) kepada para pemain Persib. Salah satu bobotoh, Ferry Jumarna menilai, permainan skuat Persib Bandung tidak membuat puas para bobotoh.

"Hasil ini tentunya membuat kami kecewa. Memang imbang, tapi kalau mainnya kayak gini kan kecewa juga," kata dia kepada Liputan6.com seusai laga.

Dia berharap, reaksi keras para bobotoh bisa menjadi lecutan semangat bagi para pemain. "Dari dulu kita terkenal dengan slogan Persib besar karena cacian," jelas dia. Baca selengkapnya di sini.

2. Timnas Indonesia U-16 Usung Balas Dendam Melawan Laos

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini ingin anak-anak asuhnya belajar dari kekalahan saat menghadapi Laos dalam laga terakhir Grup G kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017).

Garuda Asia akan kembali menghadapi Laos setelah bertemu di Piala AFF U-15 2017, Juli lalu. Saat itu Rendy Juliansyah dan kawan-kawan menyerah 2-3 dari Laos.

"Kami sudah pernah bertemu dengan mereka dan kami belajar banyak dari kekalahan itu," ujar Fakhri Husaini mengenang kekalahan anak asuhnya dari Laos dua bulan silam.

Kekalahan 2-3 yang dialami oleh Tim Garuda Asia di Piala AFF U-15 membuat timnas finis di posisi kelima dari enam tim yang berada di Grup A, terpaut dua poin dari Laos yang tepat berada di atasnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Timnas U-16 vs Laos di Pra Piala Asia

Timnas Indonesia U-16 membutuhkan satu poin tambahan untuk tampil di putaran final Piala Asia U-16 di Malaysia, tahun depan. Saat ini, Timnas U-16 berada di puncak klasemen Grup G.

Garuda Asia --sebutan Timnas U-16-- berada di puncak klasemen Grup G dengan nilai sempurna, sembilan. Tim besutan Fakhri Husaini itu belum menelan kekalahan dari tiga pertandingan.

Di laga terakhir yang berlangsung pada Rabu (20/9/2017), Timnas U-16 menang 1-0 atas tuan rumah Thailand di Rajamangala Stadium. Gol kemenangan Garuda Asia dicetak Amanar Abdillah.

Meski berada di puncak klasemen, Timnas U-16 belum bisa dipastikan lolos ke Malaysia. Sebab, sistem pertandingan menggunakan head to head ketimbang selisih gol. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Timnas U-16 di Pra-Piala Asia Hari Ini
5. Pelatih Chelsea Ancam Duo Manchester
6. 3 Pemain Bintang Gratisan di Bursa Transfer Januari 2018
7. Inilah 4 Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia
8. Barcelona Kepincut Bocah Ajaib Milik MU
9. MU dan Arsenal Berebut Pemain Gratisan
10. Ribut dengan Neymar, Cavani Pindah ke Chelsea?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.