Sukses

Klopp Dikritik, Bek Liverpool Pasang Badan

Liverpool menjalani start yang buruk musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Joel Matip tidak rela manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikritik pedas belakangan ini. Ia menyebut taktik yang dipakai manajer asal Jerman itu tidak ada yang salah.

Liverpool menjalani start buruk musim ini. Di Liga Inggris mereka masih berada di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi delapan poin.

Sementara, di matchday pertama Liga Champions mereka bermain imbang 2-2 melawan Sevilla. Ironisnya, di Piala Liga Inggris mereka disingkirkan Leicester City.

"Para pemain depan dan belakang Liverpool harus kerja bersama. Saya tidak bisa diam saja di belakang dan para striker kami menyerang sendirian," ujar Matip seperti dilansir Mirror.

"Semua taktik punya hal positif dan negatif. Namun saya tidak pernah ragu dengan apa yang diterapkan Klopp," ujarnya.



Jurgen Klopp bergabung ke Liverpool sejak 2015. Namun, sejauh ini, ia belum memberikan gelar apa pun bagi The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp