Sukses

Soal Neymar, Bek PSG Minta Forlan Tutup Mulut

Neymar dan Cavani berselisih saat PSG menghadapi Lyon

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, minta agar Diego Forlan tutup mulut. Ini diutarakan Alves setelah Forlan memberikan komentar terkait perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani.

Seperti diketahui, Neymar dan Cavani berselisih soal tendangan penalti saat PSG menang 2-0 atas Lyon pada Minggu 17 September 2017 lalu. Dalam pertandingan tersebut, terlihat Alves membawa bola dari Cavani dan menyerahkan bola tersebut kepada Neymar.

Hal itu menyebabkan Forlan langsung berkomentar untuk membela Cavani yang juga merupakan rekan senegaranya.

"Yang tidak masuk akal adalah apa yang Alves lakukan, dia tidak memberikan bola itu kepada Cavani dan kemudian memberikannya ke Neymar," kata mantan pemain Manchester United itu kepada Radio Sport 890.

"Cavani pantas dihormati. Dia telah mencetak gol selama bertahun-tahun dan mengambil tendangan penalti. Harus ada rasa hormat. Neymar tidak akan melakukan hal itu dengan Lionel Messi. Dia tidak ingin Cavani untuk mengambil penalti. Dia seperti anak kecil yang menyebalkannya," kata Forlan.

Mendengar komentar tersebut, Alves langsung memberikan tanggapan kepada Forlan. Pemain internasional Brasil tersebut, menuliskan tanggapannya di akun twitternya.

"Saya tidak tau pertandingan mana yang Anda tonton, tapi sebagai informasi untuk Anda, saya tidak mengambil bola dari rekan setim saya. Justru sebaliknya, bola itu diambil dari saya!"



Alves juga menambahkan: "Dan juga sebagai informasi untuk Anda, tendangan penalti terakhir untuk PSG adalah milik saya. Jadi tutup mulutmu dan berhentilah membuat drama atas nama saya." (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar

  • Dani Alves