Sukses

Pelatih Juventus Waspadai Kesolidan Torino

Juventus tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri antusias menyambut derby Turin akhir pekan ini. Ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Torino yang tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir.

Ya, dari lima pertemuan terakhir, Juventus meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Namun hasil imbang diraih saat Juventus betindak sebagai tuan rumah musim lalu.

Saat ini Juventus berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 15 poin. Sementara Torino yang berselisih empat poin berada di posisi kelima klasemen sementara.

"Derby della Mole selalu spesial untuk kota ini dan juga fans. Bagi Juventus laga ini punya dua kepentingan, yakni derby itu sendiri dan tiga poin, jadi kami harus menang," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Torino semakin kuat ketimbang musim lalu. Mereka bisa saja finis di posisi enam besar," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Allegri yakin Juventus akan mempermalukan tetangganya tersebut.



"Juventus punya bek bagus yang bisa melawan kualitas Torino. Kami butuh antusiasme klub, pemain, dan fans di laga ini," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.