Sukses

Legenda Chelsea Sampaikan Perpisahan pada Costa

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, John Terry mengucapkan salam perpisahan pada Diego Costa. Bahkan Terry menyebut Costa sebagai salah satu rekan terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Chelsea memutuskan untuk menjual Costa ke Atletico Madrid musim ini. Kabarnya striker timnas Spanyol itu ditebus dengan dana 57,2 juta pound sterling.

"Semoga berhasil di perjalanan berikutnya sahabatku Diego Costa. Pemain yang luar biasa dan salah satu yang terbaik," ujar Terry di akun Instagramnya seperti dilansir Evening Standard.

"Bermain melawannya dalam sesi latihan adalah merupakan suatu mimpi buruk. Dia benar-benar tak bisa diremehkan sebagai kawan maupun lawan," ujarnya menambahkan.

Costa membela Chelsea sejak tahun 2014. Ia mampu menyumbang dua gelar Liga Inggris dan satu Piala Liga Inggris.



"Dia memberikan segalanya setiap kali berseragam Chelsea. Sukses untukmu dan juga keluargamu," ujarnya menambahkan. (Nabila Muniva)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah