Sukses

Kevin / Marcus Akan Lebih Enjoy di Semifinal Jepang Terbuka

Liputan6.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon akan ditantang ganda putra Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen, di semifinal Jepang Terbuka Super Series 2017, Sabtu (22/9/2017). Sebelumnya, pekan lalu, keduanya baru berhadapan di final Korea Terbuka Super Series 2017.

Laga perebutan tiket final Jepang Terbuka ini diperkirakan berlangsung seru. Sebab, dalam setiap pertemuan, kedua pasangan selalu menyajikan atraksi pertandingan yang menegangkan.


Kevin / Marcus dan Boe / Mogensen sudah lima kali berhadapan. Sayang, catatan pertemuan tak begitu berpihak pada ganda putra Indonesia itu. Sebab, Kevin / Marcus kalah 1-4.

Bahkan, Kevin / Marcus harus menelan kekalahan di tiga pertemuan terakhir. Pekan lalu dalam final Korea Open Super Series 2017, mereka kalah dengan skor 19-21, 21-19, dan 15-21.

"Pertandingan besok pasti akan seru karena mereka pengalamannya kan banyak, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy aja dan nggak kebawa pikiran," kata Marcus di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (22/9/2017).



"Kami nggak mau mikir terlalu jauh. Enjoy aja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek," timpal Kevin.

Sebelumnya di perempat final Jepang Terbuka, Kevin / Marcus mengalahkan pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 21-19 dan 22-20.

Artikel Selanjutnya
Ke Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Ahsan / Rian: Kami Bisa
Artikel Selanjutnya
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Liliyina: Kami Ingin Juara Lagi