Sukses

Ronaldo Siap Turun Gunung Bantu Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Barisan depan Real Madrid tidak perlu diragukan lagi ketajamannya. Namun, mantan striker Los Blancos Ronaldo Luis Nazario de Lima sedikit melontarkan sindiran atas masalah yang dihadapi skuat racikan Zinedine Zidane itu.

Real Madrid menuai kritik setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Teranyar, Sergio Ramos kalah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017).

"Kami (Real Madrid) memiliki banyak pemain yang dapat mencetak banyak gol, dan saya yakin itu bukanlah masalah. Namun, jika sesuatu terjadi, saya akan mencoba kembali menajamkan performa jika dibutuhkan," kata Ronaldo.

"Menurut saya, Real Madrid tidak pernah kekurangan apapun dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah menunjukkan kemampuannya," pria yang menjadi ambassador Real Madrid itu menambahkan.

"Tiga hasil buruk di kandang memang berarti akan menimbulkan pertanyaan, tetapi tentu kemampuan mereka tidak perlu diragukan lagi," tutur Ronaldo.

Sebelumnya, bek Real Madrid, Sergio Ramos, juga mengaku bingung rekan-rekannya kesulitan mencetak gol di Santiago Bernabeu, pada musim ini. Ia berharap agar timnya dapat segera mengakhiri tren buruk agar kembali ke jalur kemenangan.

"Ini adalah awal yang sangat buruk. Namun, kami harus tetap melangkah dan memikirkan laga selanjutnya. Kami memilki pemain-pemain yang sama ketika memenangi titel beberapa bulan lalu," tutur Sergio Ramos.

Saat ini, Real Madrid terpuruk ke peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga. Real Madrid mengoleksi delapan poin dari lima laga, atau tertinggal tujuh angka dari Barcelona di posisi pertama.

Sumber: AS

 

Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid