Sukses

Cedera Ibu Jari, Neymar Absen Lawan Montpellier

Liputan6.com, Paris - Tidak akan ada perkelahian Neymar dan Edinson Cavani ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertamu ke markas Montpellier, Sabtu (23/9/2017). Sebab, Neymar dikabarkan bakal absen karena cedera.

Soccernet melaporkan, Neymar terkena cedera ringan dalam latihan jelang pertandingan di Stade de la Mosson.

Melalui Instagram, pemain asal Brasil itu menunjukkan gambar ibu jari kaki kanannya yang membengkak dan diperban.

Pelatih Unai Emery pun enggan ambil risiko dan memilih Neymar fokus pada pemulihan karena laga lebih menantang menunggu di depan mata. PSG akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen, dalam lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

Hilangnya Neymar pada laga nanti setidaknya mengurangi tensi perpecahan di dalam tim. Neymar dan Cavani bertengkar ketika memutuskan siapa yang mengambil penalti pada duel kontra Olympique Lyon, Minggu (22/9/2017). Akibat perselisihan ini, beredar rumor Neymar sudah meminta petinggi PSG untuk menjual Cavani.

Selain Neymar, Emery dikabarkan juga tidak bisa menurunkan Angel Di Maria dan Javier Pastore pada pertandingan melawan Montpellier. Di Maria mengalami masalah di paha. Sedangkan Pastore terkena gangguan betis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar