Sukses

Pemain Ini Jadi Pesakitan Teranyar Real Madrid

Kroos terkena cedera tulang rusuk saat Real Madrid dikalahkan Real Betis.

Liputan6.com, Madrid - Toni Kroos menjadi pasier teranyar dalam ruang perawatan Real Madrid. Pemain asal Jerman itu terkena cedera dan dipastikan tidak berpartisipasi pada duel La Liga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (23/9/2017).

Kroos terkena masalah di tulang rusuk dan melewatkan latihan Real Madrid sehari jelang laga tersebut.

"Dia mengalaminya usai laga terakhir (vs Real Betis). Semoga Kroos dapat segera pulih dan bisa merumput melawan di Liga Champions (vs Borussia Dortmund)," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilansir Marca.

"Tentu saya frustasi. Tapi cedera merupakan bagian dari sepak bola dan dapat terjadi setiap saat. Kami harus bisa mengatasinya," sambungnya.

Kroos kini menemani Mateo Kovacic, Marcelo Vieira, Theo Hernandez, Jesus Vallejo, dan Karim Benzema yang sebelumnya sudah dipastikan menghilang.

Real Madrid membutuhkan kemenangan setelah gagal berjaya pada tiga laga kandang terakhir La Liga. Performa tersebut membuat mereka tertahan di peringkat lima klasemen, tujuh angka tertinggal dari pemuncak tabel Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.