Sukses

Real Madrid Kalah Lagi, Zidane: Saya Takkan Gila

Real Madrid gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak April 2016.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan dirinya tidak akan sampai menjadi gila meski penampilan timnya menurun. Real Madrid awal musim ini memang mendapat hasil buruk, dan membuat mereka tertinggal dari rival abadinya Barcelona.

Pertengahan pekan lalu, juara Liga Spanyol dan Liga Champions ini, mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 dari Real Betis. Gol Antonio Sanabria menghancurkan kembalinya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke kompetisi domestik setelah menjalani skorsing.

Real Madrid gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak April 2016. Hasil ini juga mengakhiri catatan 73 pertandingan berturut-turut selalu mencetak gol.

Meski begitu Zidane menolak untuk panik menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017). Pelatih asal Prancis ini, memiliki keyakinan total bahwa hasil positif akan kembali.

"Saya tidak berpikir ada penjelasan yang jelas," kata Zidane tentang kemerosotan Madrid.

"Terkadang Anda hanya memiliki banyak peluang dan bola tidak mau masuk. Kami belum bisa mencetak gol dan itu sudah menjadi masalah, tapi saya tidak khawatir.



"Kami memiliki permainan pada Sabtu, sebuah pertandingan di Liga Champions, lalu pertandingan lain [melawan Espanyol pada 1 Oktober]. Kami memiliki banyak pertandingan, jadi untungnya kita bisa mengubah keadaan dengan sangat cepat dan itulah yang akan kita lakukan," kata pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar PSG

Menurunnya penampilan Real Madrid musim ini ternyata menjadi perhatian para rival. Paris Saint-Germain (PSG) malah menanti dengan antusias kisah pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Jika terus menuai hasil buruk, Madrid bisa saja lengserkan Zidane. Seperti dilansir express, PSG ingin menjadikan Zidane sebagai pengganti Unai Emery.

Klub milik Qatar ini disinyalir masih belum puas dengan torehan Emery di PSG. Zidane sendiri sudah memperpanjang kontraknya selama dua musim di Madrid.

Itu berkat torehan fantastisnya bersama Real Madrid. Baru satu tahun, Zidane sudah memberikan Real Madrid tujuh trofi termasuk Piala Super Spanyol usai kalahkan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane