Sukses

Paulinho Diyakini Bisa Bungkam Kritik di Barcelona

Barcelona membeli Paulinho untuk menggantikan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Juan Roman Riquelme percaya Paulinho bisa meraih kesuksesan di Barcelona. Bahkan ia menyebut Paulinho punya tipikal seperti legenda Chelsea, Frank Lampard.

“Paulinho memiliki gaya bermain yang sama seperti Frank Lampard di Chelsea. Bedanya hanyalah Paulinho berasal dari Amerika Selatan,” ujar Riquelme.

“Paulinho bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Selain itu, ia juga bisa mencetak gol melalui sundulan.”

“Paulinho mungkin akan menghadapi laga yang buruk, tetapi ia masih berpeluang membobol gawang lawan. Sama halnya dengan Lampard,” ungkap mantan pemain asal Argentina tersebut.

Barcelona mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro (Rp 637,74 miliar). Pada awal kedatangannya, Paulinho dianggap pembelian gagal.

Namun, Paulinho mulai membuktikan kepantasannya berkostum Barcelona. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah meyumbang dua gol dari empat penampilan bersama Blaugrana di La Liga.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.