Sukses

Bhayangkara FC Optimistis Curi Poin di Markas Persib

Bhayangkara FC bertemu Persib Bandung, Minggu (24/9/2017).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, optimistis bisa memetik tiga poin pada laga tandang melawan Persib Bandung, Minggu (24/9/2017).

“Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding Persib. Hari ini, kita latihan agak cepat agar pemain tetap fit,” ungkap Simon.

Sosok asal Skotlandia tersebut mengincar kemenangan agar keunggulan atas Bali United melebar. Bhayangkara FC saat ini memiliki 52 angka dari 25 pertandingan, unggul tiga poin atas anak asuh Widodo C Putro.

“Modal kami cukup bagus. Sebab, di tiga laga terakhir kami menunjukkan mental kuat demi mengamankan tiga angka dengan mencetak gol penentu di menit-menit akhir,” jelasnya.

Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, mengamini komentar sang pelatih. Dia mengaku sudah punya cara untuk meredam kecepatan pemain Persib.

“Kami sudah berlatih keras. Atep dan Febri Hariyadi cukup cepat. Namun kami sudah menyiapkan strategi demi mengatasinya," ujar pemain asal Brasil tersebut, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Bhayangkara FC sudah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (22/9/2017). Di bawah pantauan Simon, Evan Dimas dan kawan-kawan mempersiapkan diri selama 70 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.