Sukses

Can Yakin Liverpool Segera ke Jalur Kemenangan

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Emre Can yakin Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan. Pemain asal Jerman itu optimistis rekan-rekannya dapat bangkit pada laga melawan Leicester City di Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017).

The Reds memulai 2017/2018 dengan penampilan terbaik setelah lolos ke fase grup Liga Champions dan berjaya 4-0 atas Arsenal. Tetapi, performa Liverpool berubah usai kalah telak 0-5 dari Manchester City.

Setelah hasil itu, Liverpool belum meraih hasil positif. Teranyar mereka dibungkam Leicester City 0-2 sehingga tersingkir dari Piala Liga.

“Tidak ada yang berubah. Ini tim yang sama, manajer yang sama, dan gaya bermain yang sama. Tidak ada yang berubah. Kami hanya harus percaya diri kembali,” ujar Can.

Menurut mantan pemain Bayer Leverkusen ini, kegagalan tim memetik poin maksimal di empat partai bukan karena permainan buruk. Di mata Can, The Reds memiliki rapor ini karena kurang beruntung.

Can mengakui Manchester City sebagai lawan sulit. Tapi, mereka sebenarnya sempat mengancam tim asuhan Pep Guardiola sebelum The Citizens mencetak gol. “Jika kami menciptakan gol, mungkin permainannya akan sangat berbeda,” tuturnya.

Dengan hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga Liga Inggris, Liverpool kini berada di peringkat delapan klasemen. Selain itu, dengan hilangnya Piala Liga Inggris, kesempatan Liverpool meraih trofi musim ini menyisakan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Artikel Selanjutnya
Wenger Cemas Arsenal Kalah Telak dari Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Arsenal: Kembalinya Alexis Sanchez