Sukses

Can Yakin Liverpool Segera ke Jalur Kemenangan

Liverpool gagal meraih hasil positif di empat laga terakhir.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Emre Can yakin Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan. Pemain asal Jerman itu optimistis rekan-rekannya dapat bangkit pada laga melawan Leicester City di Liga Inggris, Sabtu (23/9/2017).

The Reds memulai 2017/2018 dengan penampilan terbaik setelah lolos ke fase grup Liga Champions dan berjaya 4-0 atas Arsenal. Tetapi, performa Liverpool berubah usai kalah telak 0-5 dari Manchester City.

Setelah hasil itu, Liverpool belum meraih hasil positif. Teranyar mereka dibungkam Leicester City 0-2 sehingga tersingkir dari Piala Liga.

“Tidak ada yang berubah. Ini tim yang sama, manajer yang sama, dan gaya bermain yang sama. Tidak ada yang berubah. Kami hanya harus percaya diri kembali,” ujar Can.

Menurut mantan pemain Bayer Leverkusen ini, kegagalan tim memetik poin maksimal di empat partai bukan karena permainan buruk. Di mata Can, The Reds memiliki rapor ini karena kurang beruntung.

Can mengakui Manchester City sebagai lawan sulit. Tapi, mereka sebenarnya sempat mengancam tim asuhan Pep Guardiola sebelum The Citizens mencetak gol. “Jika kami menciptakan gol, mungkin permainannya akan sangat berbeda,” tuturnya.

Dengan hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga Liga Inggris, Liverpool kini berada di peringkat delapan klasemen. Selain itu, dengan hilangnya Piala Liga Inggris, kesempatan Liverpool meraih trofi musim ini menyisakan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris