Sukses

Arsenal Berniat Pagari Duo Inggris Raya

Liputan6.com, London - Kesulitan mengikat komitmen pemain bebas kontrak 2018, Arsenal mengalihkan perhatian kepada penggawa yang ikatan kerjanya hangus tahun 2019.

Beberapa pemain yang jadi fokus Arsenal adalah Aaron Ramsey dan Danny Welbeck. Manajemen ingin memagari mereka setelah keduanya memainkan peran penting di awal 2017/2018.

"Ini salah satu hal yang ingin kami tindaklanjuti. Performa Ramsey dan Welbeck sedang bagus," kata Wenger, dilansir Guardian.

Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak bermasalah jika kedua pemain mengambil sikap sama seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Dua bintang The Gunners itu belum membubuhkan tanda tangan terkait perpanjangan kontrak.

Arsenal memutuskan mempertahankan keduanya dan membantu tim kembali lolos Liga Champions musim depan. Tapi tidak bagi Alex Oxlande-Chamberlain.

Klub London Utara itu melepasnya ke Liverpool pada hari terakhir bursa transfer musim panas. "Akan semakin banyak pemain menghabiskan tahun terakhir di kontrak karena klub peminat tidak mampu membeli, seiring meningkatnya inflasi harga transfer," pungkas Wenger.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU