Sukses

Motivasi Ini Dibutuhkan Persib agar Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali akan menghadapi laga berat saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu, 24 September 2017. Persib pada laga kali ini bertekad ingin menghentikan catatan buruk di pertandingan sebelumnya.

Persib di laga sebelumnya harus puas bermain imbang dengan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. Pada pertandingan Liga 1 sebelumnya, Persib juga ditahan imbang Semen Padang 2-2.

Hasil itu membuat Maung Bandung belum bisa beranjak dari posisi 10 klasemen sementara dengan 34 poin.

Terkait dengan itu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, berjanji timnya akan bekerja keras untuk mengakhiri hasil imbang di kandang.

Menurut Herrie, pertandingan kontra Bhayangkara FC menjadi tantangan Persib untuk menghentikan catatan minor tersebut.

"Kita bertekad bangkit. Kita tidak mau imbang lagi di kandang. Tapi, tak usah jadi beban. Situasi seperti ini adalah biasa dan dinamika sepakbola. Insyaallah kita bisa bangkit," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub.



Meski begirtu, Herrie mengaku, Bhayangkara FC, sebagai pemuncak klasemen sementara, bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tekad dan motivasi berlipat dibutuhkan Persib untuk meraih kemenangan.

"Pemain depannya tajam, kuat-kuat, lini tengah dan belakang bagus dan berpengalaman. Kita harus kerja keras lagi. Tapi, kita optimistis lebih baik dari lawan Bali United, kemarin," kata asisten pelatih Persib ini.

Artikel Selanjutnya
Raih Hasil Positif, Ini Target Persib di Putaran Kedua
Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib