Sukses

Incar Wonderkid Genoa, AC Milan Bersaing dengan 6 Klub

Selain AC Milan, Manchester United dan Chelsea juga memintai penyerang muda Genoar, Pietro Pellegri.

Liputan6.com, Genoa - Presiden Genoa Enrico Preziosi mengungkapkan ketertarikan AC Milan pada Pietro Pellegri. Penyerang 16 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol bagi tim senior Genoa. Terakhir, ia mencetak dua gol saat menghadapi Lazio akhir pekan lalu.

Meski proses negosiasinya tak terlalu mendapat sorotan dari media, Preziosi menyebut AC Milan sempat mengejar Pellegri di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas lalu.


"Milan tertarik di hari terakhir jendela transfer, dan mereka belum menyerah untuk mendapatkannya. Mereka masih minat padanya," ujar Preziosi kepada calciomercato.com, Jumat (22/9/2017) waktu setempat.

Namun, lanjut Proziosi, untuk mendapatkan pemain termuda di Serie A itu, AC Milan setidaknya harus bersaing dengan enam klub lain yang juga menginginkannya. Proziosi memang tak menyebutkan klub mana saja yang sedang memburu Pellegri. Tapi, dua di antaranya yang telah terungkap adalah Manchester United dan Chelsea.

Milan rencananya mengajukan penawaran kembali di jendela transfer Januari 2018. Namun, tidak diketahui berapa kisaran harga yang akan dipatok Genoa untuk anak emasnya itu.



Jika pun mencapai kesepakatan, AC Milan nantinya akan tetap membiarkan Pellegri bermain di Genoa sampai musim depan. Hal itu dimaksudkan agar putra Marco Pellegrini itu bisa bermain lebih sering demi perkembangan permainannya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.