Sukses

Langkah Praveen / Debby Terhenti di Semifinal Jepang Terbuka

Liputan6.com, Tokyo - Langkah Praveen Jordan / Debby Susanto dalam ajang Jepang Terbuka Super Series 2017 harus terhenti di semifinal. Ganda campuran Indonesia itu kalah dua game langsung dari pasangan Tiongkok, Wang Yilyu / Huang Dongping, 14-21 dan 19-21.

Dengan terhentinya Praveen / Debby, Indonesia kini tinggal berharap kepada ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di Jepang Terbuka. Finalis Korea Terbuka Super Series 2017 itu akan bertemu wakil Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen di semifinal.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (23/9/2017) siang WIB, Praveen / Debby hanya sanggup mengimbangi permain Wang / Huang hingga skor 7-7 di game pertama. Setelah itu, juara All England 2016 tersebut selalu tertinggal dalam perolehan.

Setelah unggul 11-7 di interval pertama, perolehan poin Wang / Huang terus melesat meninggalkan Praveen / Jordan. Ganda campuran Tiongkok ini merebut game ini.

Memasuki game kedua, situasi tidak berubah. Praveen / Debby kembali masih dalam tekanan sehingga selalu tertinggal dalam perolehan poin. Namun, setelah interval kedua, perolehan poin berlangsung ketat hingga 16-16.

Wang / Huang yang sudah di atas angin mampu meredam permainan Praveen / Debby. Meski ketat, Wang / Huang menyudahi perlawanan Praveen / Debby dengan skor 21-19.

Dengan hasil di Jepang Terbuka, Praveen / Debby gagal mengulang sukses di final Korea Terbuka pada akhir pekan lalu. Saat itu, mereka mengalahkan Wang / Huang dengan skor 21-17 dan 21-18.

Artikel Selanjutnya
Menang Dramatis, Tontowi / Liliyana Jadi Juara Dunia
Artikel Selanjutnya
Ahsan / Rian Gagal Jadi Juara Dunia