Sukses

Prediksi Southampton vs MU: Lanjutkan Tren Bagus

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sulit dihadapi Manchester United (MU) pada pekan 6 Liga Inggris. Sabtu, 23 September 2017, mereka akan bertamu ke St Mary's Stadium, kandang Southampton.
 
Meski bermain tandang, tiga poin sudah pasti menjadi target MU dalam laga nanti. Mereka membutuhkan demi menjaga posisi di puncak klasemen, bersaing dengan rival sekota, Manchester City.
 
 
Untungnya 'Setan Merah' sedang dalam performa bagus. Dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, mereka selalu menang besar, dengan marjin tiga gol ke atas.
 
Itu berbanding terbalik dengan Southampton yang penampilannya masih labil. Pekan lalu mereka meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, tapi dalam tiga pertandingan sebelumnya mereka dua kali tumbang dan sekali imbang.
 
Performa tersebut membuat The Saints hanya sanggup parkir di posisi sembilan. Mereka mengumpulkan delapan poin saja.
 
Jelang pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho memperingatkan anak-anak asuhnya agar tampil hati-hati. Dia paham bahwa Southampton adalah lawan yang berbahaya.
 
"Cara bermain mereka stabil. Southampton selalu ingin bermain. Mereka juga memiliki pemain berkualitas. Saya melihat pertandingan itu sangat sulit," kata Mourinho.
 
Sedangkan kubu Southampton sendir mengaku akan bermain melawan MU tanpa bebas. Manjaer Mauricio Pellegrino meminta anak-anak asuhnya tampil dengan enjoy.
 
"Kami akan melawan salah satu klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi kesempatan bagi kami mengukur diri selain juga merupakan tantangan," kata Pellegrino.
 
 
"Bagi saya, ini duel yang indah. Tapi yang pasti kami semua akan mencoba untuk menikmati," tegasnya.
 
Dari MU, tidak ada kendala. Hanya Marcos Rojo dan Paul Pogba yang tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan Southampton siap menyambut kembalinya bek tangguh, Virgil van Dijk, yang sudah absen sejak Januari lalu. Kemungkinan dia dipasang sebagai starter setelah pekan lalu dijajal menjadi pemain pengganti.
1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain Southampton kontra MU:

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kunci Sukses MU Bekap Leicester
Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU