Sukses

7 Laga Tanpa Kalah, Bailly: MU Berkembang Pesat

Liputan6.com, Manchester - Meski baru di awal musim, perbedaan antara performa Manchester United (MU) pada 2017/2018 dan 2016/2017 telah memperlihatkan perbedaan besar. Buktinya, sudah tujuh laga dilewati MU tanpa kekalahan.

Saat baru datang ke MU, Jose Mourinho memang membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan racikan terbaiknya. Musim lalu, start yang dilakukan Setan Merah jauh dari ekspektasi. Setelah empat kali menang beruntun, mereka harus menelan tiga kekalahan berturut-turut di awal musim.

Berbeda dengan musim ini di mana MU tampil begitu memuaskan. Sudah tujuh laga di semua kompetisi diakhiri dengan hasil bagus. Di Liga Inggris, mereka sedang berbagi klasemen dengan Manchester City setelah mengukir empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Petualangan perdana mereka di Liga Champions juga berakhir manis. Mereka membungkam Basel tiga gol tanpa balas. Terkini, mereka memastikan tiket 16 besar Piala Liga Inggris usai mempecundangi Burton Albion 4-1.

"Saya senang karena tahun ini kita bisa melihat kemajuan besar dalam tim dibandingkan musim lalu. Meski saya juga tak berpikir musim lalu adalah buruk, tahun lebih banyak kesuksesan dalam hal yang kami lakukan. Saya harap ini akan berlanjut," ungkap Bailly seperti dilansir situs MU.



Selanjutnya, MU memiliki kesempatan untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. Syaratnya, mereka harus menang saat melawat ke markas Southampton pada pekan keenam di St Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017).

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki banyak permain berkualitas. Kami harus waspada dan mengikuti semua yang pelatih katakan dalam latihan selama sepekan," tegas Bailly.

Artikel Selanjutnya
Playmaker MU Sebut Rashford Pemain Spesial
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini