Sukses

Leicester City Vs Liverpool: Ajang Balas Dendam

Liputan6.com, Leicester - Duel sengit antara Leicester City dan Liverpool kembali tersaji akhir pekan ini. Menariknya, pada tengah pekan keduanya sudah sempat bertemu di pentas Piala Liga.

Melakoni laga pekan keenam Liga Inggris, The Foxes harus menjamu The Reds di King Power Stadium, Sabtu (23/9/2017). Tiga hari sebelumnya, di tempat yang sama, kedua kubu juga sudah saling berseteru.

Pada kesempatan sebelumnya, tuan rumah keluar sebagai pemenang. Dua gol dari Islam Slimani dan Shinji Okazaki membuat pasukan asuhan Jurgen Klopp bertekuk lutut.

Hasil laga sebelumnya sudah tentu menjadi modal bagus bagi Leicester. "Kemenangan Selasa kemarin akan memberikan kepercayaan diri bagi kami untuk Sabtu ini," kata manajer Leicester, Craig Shakespeare.

Sedangkan buat Liverpool, kini tidak ada kata selain balas dendam kepada tim yang telah menyingkirkan mereka di Piala Liga. Apalagi kemenangan bisa mendongkrak posisi di klasemen.



Jika gagal memetik poin, Liverpool bisa semakin terpuruk. Saat ini mereka diketahui duduk di posisi delapan klasemen sementara denan raihan delapan poin.

1 dari 3 halaman

Kondisi Leicester


Untuk Leicester sebenarnya mereka bernasib lebih buruk. Terdampar di posisi ke-15, Leicester baru mengumpulkan empat poin dari lima laga.

Dalam duel nanti, Leicester kemungkinan sudah kembali memasang bomber andalan Jamie Vardy. Dia sempat absen di tengah pekan karena cedera otot.

Christian Fuchs dan Leonardo Ulloa kabarnya juga sudah bisa bermain lagi usai mengalami masalah kebugaran.

Dari Liverpool, Dejan Lovren masih diragukan bermain. Dia belum pulih benar dari cedera punggung. Sementara Joel Matip dan Emre Can, kondisinya masih harus dipantau sampai menit akhir, karena sempat mengeluh sakit.

2 dari 3 halaman

Prakiraan pemain

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester