Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Duel Leicester Vs Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Kandas di Piala Liga Inggris, Liverpool kini berpeluang menuntut balas kepada Leicester City. Kembali, mereka akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga Inggris di King Powers Stadium, malam nanti.

Sebelumnya, tengah pekan ini, Liverpool dikandaskan Leicester 0-2. Dan kesempatan melampiaskan sakit hati langsung datang hanya beberapa hari berselang.

Selain balas dendam, Liverpool memang butuh tambahan poin demi bisa mendongkrak posisi. Jika gagal, mereka bisa semakin terpuruk.

Saat ini The Reds duduk di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Untuk Leicester, mereka sebenarnya bernasib lebih buruk. Terdampar di posisi ke-15, baru mengumpulkan empat poin dari lima laga.

Berikut deretan fakta menarik Leicester City Vs Liverpool:

1. Leicester hanya dua kali menang dalam 10 duel terakhir dengan Liverpool di Liga Inggris. Mereka hanya meraih dua imbang dan enam kalah. Namun, dua kemenangan itu tercipta dalam tiga pertemuan terakhir, dan sama-sama di King Power Stadium.

2. The Foxes terakhir menang tiga kali beruntun atas Liverpool pada rentang waktu antara September 1955 dan Oktober 1962.

3. Liverpool tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, tapi mereka cuma sekali tumbang dalam tujuh partai tandang terakhir di Liga Inggris.

4. Sebanyak 40 tembakan berhasil dilepaskan Liverpool dalam lima laga Liga Inggris, terbanyak dibanding tim lain.



5. Leicester adalah tim dengan penguasaan bola terburuk di Liga Inggris sejauh ini. Rata-rata hanya 36 persen.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus