Sukses

Lawan Bhayangkara, Persib Enggan Gagal Menang Lagi di Kandang

Liputan6.com, Bandung - Laga berat kembali bakal dijalani Persib Bandung. Pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1, Bhayangkara FC bakal menjadi ujian bagi tim kebanggaan bobotoh saat keduanya bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Kondisi kedua tim tentunya berbeda, rentetan hasil baik berupa 6enam kemenangan beruntun Bhayangkara FC membuat Evan Dimas Cs dalam kepercayaan diri tinggi. Sedangkan Persib baru saja mendapat raihan negatif
yaitu dua kali imbang di kandang sendiri.

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengatakan dua hasil imbang membuat banyak pihak termasuk timnya kecewa. Dia menegaskan rekan-rekannya sudah melupakan dan berusaha bangkit dengan meraih kemenangan.

"Tentu sangat disayangkan kita semua juga kecewa merasakan semua, seharusnya kita bisa ambil poin maksimal di kandang apalagi kita sedang membutuhkan poin, tapi sepak bola memang tidak bisa diprediksi," terangnya.

"Saya berharap kita bisa lupakan pertandingan kemarin, arahkan fokus kita melawan Bhayangkara, di situ harus ambil 3 poin," kata Atep, Sabtu (23/9/2017).



Atep menilai Bhayangkara FC merupakan tim baik dengan materi pemain berkualitas. Apalagi dalam enam pertandingan terakhir, pasukan Simon McMenemy itu selalu menang.  "Mereka pemuncak klasemen. Secara tim mereka sangat baik," kata pemain berusia 32 tahun.

"Tentu tidak mudah buat kita tapi menurut saya tidak mengurangi rasa optimis kita. Kami masih optimis apalagi ini bermain di kandang saya harap kita bisa tampil lebih baik dari pertandingan kemarin sehingga bisa meraih 3 poin," ucap Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.