Sukses

Conte: Chelsea Hadapi Ujian Sepekan Ini

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengungkapkan Chelsea menghadapi ujian berat sepekan ke depan. Itu sebabnya manajer asal Italia itu berharap anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih sukses.

Ya, The Blues harus menantang Stoke City di Liga Inggris nanti malam. Stoke bukan lawan mudah karena kerap menyulitkan klub raksasa Liga Inggris.

Setelah itu Chelsea akan menjalani laga Liga Champions. Lawannya pun tak mudah yakni klub raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Hanya berselang tiga hari, The Blues harus berlaga lagi di Liga Inggris. Kali ini partai big match melawan Manchester City.

"Ini ujian yang bagus untuk Chelsea. Kami harus melewatinya dengan cara yang benar," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.



"Namun kami harus menjalaninya pertandingan demi pertandingan dengan fokus. Musim ini sungguh tantangan besar bagi Chelsea," ujarnya menambahkan.

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat
Artikel Selanjutnya
Mourinho: MU Tak Punya Lagi Akhir Pekan yang Santai