Sukses

WAGs Bayern Munchen Tampil Seksi di Oktoberfest 2017

WAGs dari Mats Hummels, Mario Gotze dan Marco Reus tampil seksi di Oktoberfest.

Liputan6.com, Munich - Istri dan kekasih para pemain Bayern Munchen jadi pusat perhatian di festival minum bir terkenal Oktoberfest 2017. Deretan wanita cantik pendukung FC Hollywood tersebut lalu lalang selama acara dengan balutan baju tradisional yang seksi.

Oktoberfest merupakan festival dua mingguan yang digelar akhir September sampai awal Oktober tiap tahunnya. Penduduk Jerman, khususnya di kota Munich, akan meramaikan tenda khusus untuk menikmati bir dalam gelas besar beserta hidangan lokal.

The Sun memberitakan, kekasih pemain Bayern datang sendiri karena pasangan mereka sibuk beraksi di lapangan. Bundesliga menggelar tiga putaran dalam seminggu ini, disusul duel Liga Champions pertengahan pekan depan.

Meski begitu, hadir tamu terkenal lain yakni model cantik Laura Noltemeyer dan blogger terkenal Jerman, Mandy Bork.

Mantan istri legenda Bayern Munchen Michael Ballack, Simone, dan Lilly Becker, istri legenda tenis Boris Becker juga tampak menikmati suasana festival. Sementara eks striker klub, Miroslav Klose dan Luca Toni, ikut pesta bir di dalam tenda.

Gaya berbusana ala Oktoberfest akan dipakai pemain dua kali dalam semusim. Sebab perayaan gelar juara Bundesliga juga mengusung tema festival ini lengkap dengan busana tradisional dan gelas birnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.