Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Juventus Vs Torino

Juventus punya rekor bagus melawan Torino selama ini.

Liputan6.com, Turin - Derby della Mole digelar dinihari WIB nanti. Juventus dijadwalkan menjamu Torino di Allianz Stadium.

Sebuah partai penting sekaligus seru. Bukan hanya mempertemukan rival sekota, namun ini juga menjadi duel antara tim yang sama-sama tengah bermain bagus.

Juventus diketahui duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka menyapu kemenangan dalam lima pertandingan, cuma kalah selisih gol dari sang pemuncak, Napoli.

Sedangkan Torino, mereka menduduki tempat kelima. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic membukukan 11 poin.

Hebatnya, dalam lima pertandingan, mereka juga belum kalah. Hanya dua kali bermain imbang kalah melawan Bologna dan Sampdoria.



Berikut deretan fakta menarik laga Juventus Vs Torino:

1. Juventus tidak kalah dalam lima pertemuan terakhir melawan Torino di semua kompetisi. Empat menang dan sekali imbang.

2. Kedua tim selalu mampu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhirnya.

3. 'Si Nyonya Tua' meraih delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 11 laga kandang melawan Torino.

4. Torino selalu mencetak gol dalam tiga laga Serie A kandang Juventus, padahal dalam lima laga sebelumnya mereka selalu gagal mengoyak jala gawang Bianconeri di sana.

5. Kemenangan terbesar diraih Juventus dalam Derby della Mole pada 1912 silam. Yakni delapan gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A
    Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A

    Torino