Sukses

Imbang Dua Kali Beruntun, Pelatih Persib: Permainan Meningkat

Persib hanya bermain imbang 0-0 melawan Bali United di laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib, Emral Abus tidak terlalu khawatir dengan hasil imbang timnya dalam dua laga terakhir. Ia menilai performa Atep dan kawan-kawan semakin meningkat belakangan ini.

Ya, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang dan Bali United di dua laga kandang terakhir. Dan ujian kembali akhir pekan ini melawan Bhayangkara FC.

"Secara permainan ada peningkatan. Saat melawan Bali United kami sukses mematikan Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim sehingga tak berkutik," kata Emral, Sabtu (23/9/2017).

"Besok pertandingan berat lawan pemuncak klasemen. Bhayangkara  FC enam kali berturut-turut selalu menang. Mereka juga banyak pemain bagus," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 34 poin dari 24 laga.



"Tidak etis jika saya membocorkan strategi untuk laga besok. Yang jelas saya sudah siapkan pemain Persib yang tampil," ujar Emral mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.