Sukses

Jadi Pesepak Bola, Putra Donald Trump Gabung Klub Erick Thohir

Barron, putra Donald Trump hasil pernikahan dengan Melania, memilih DC United.

Liputan6.com, Washington - Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Barron, membuat langkah pertama dalam menuju sepak bola profesional. Barron memilih bergabung dengan  akademi DC United.

Seperti dilansir MLSSoccer.com, DC United merupakan klub anggota Major League Soccer (MLS). Yang menarik, DC United klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, yang sebelumnya pernah punya saham mayoritas di Inter Milan.

Barron menandatangani kontrak untuk bergabung dengan DC United U-12. Namun, nilai bayaran Barron bersama DC United tidak disebutkan secara terbuka.

Bocah berusia 11 tahun ini menyukai sepak bola dan berhasrat menjadi pesepak bola profesional. Barron diketahui merupakan penggemar berat Arsenal dan bermimpi bergabung dengan klub London Utara itu.

Barron merupakan putra satu-satunya Donald Trump dari hasil pernikahannya dengan Melania. Berstatus anak presiden, Barron bersikukuh tetap jadi pesepak bola profesional, bukan pengusaha atau terjun ke politik.



Dia sangat berambisi menjadi pemain bintang Amerika Serikat seperti Christian Pulisic. Borussia Dortmund menjadi klub Pulisic saat ini dan penampilannya banyak menuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.