Sukses

Susunan Pemain Deportivo Alaves Vs Real Madrid

Real Madrid tanpa sejumlah pemain bintangnya.

Liputan6.com, Alaves - Real Madrid tidak dalam kekuatan penuh saat bertandang ke markas Deportivo Alaves, Sabtu (23/9/2017). Sederet bintang Los Blancos mesti absen, termasuk Toni Kroos, Marcelo, dan Karim Benzema.

Tanpa Marcelo, Real Madrid mengandalkan Nacho di posisi bek kiri. Selain itu ada Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Raphael Varane di lini belakang.

Keylor Navas masih menjadi kepercayaan Zinedine Zidane untuk posisi kiper. Casemiro mengisi pos gelandang bertahan Real Madrid dalam laga ini.

Dani Ceballos dan Lucas Vazquez membantu di lini tengah. Marco Asensio, Isco, dan Cristiano Ronaldo jadi trisula yang siap menggempur Alaves.

Sementara itu, Munir El Haddadi jadi andalan Alaves di lini serang. Sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, Munir tentu mengincar misi menjebol gawang rival klub asalnya.



Daniel Torres dan Manu Garcia siap bertarung demi memenangkan lapangan tengah. Ini juga jadi ujian lapis kedua lini tengah Real Madrid.  

Susunan pemain:

Deportivo Alaves: Pacheco; Vigaray, Maripan, R. Ely, Duarte; Torres, Manu Garcia, Burgui; Medran, Ibai, Munir.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Ceballos, Lucas Vazquez; Asensio, Isco, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.