Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Torino: Higuain Cadangan

Higuain gagal mencetak gol bagi Juventus pada dua laga terakhir Serie A.

Liputan6.com, Turin - Tidak ada nama Gonzalo Higuain pada daftar tim Juventus untuk derby melawan Torino di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB.

Gagal mencetak gol pada dua laga terakhir, dengan kontribusi keseluruhan dipertanyakan, Higuain harus merelakan posisi penyerang utama Juventus ke Mario Mandzukic

Tanpa Benedikt Howedes, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, dan Marko Pjaca, pelatih Massimiliano Allegri juga melakukan perombakan di lini lain.

Dia mengistirahatkan Andrea Barzagli dan mendahulukan Medhi Benatia ketimbang Daniele Rugani pada jantung pertahanan. Sedangkan Douglas Costa dan Juan Cuadrado mengapit Paulo Dybala sebagai pendukung Mandzukic.

Dengan komposisi ini, Juventus coba meredam tim tamu yang tampil dengan formasi menyerang. Sinisa Mihajlovic menurunkan Iago Falque, Adem Ljajic, dan M’Baye Niang sebagai pendukung Andrea Belotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Douglas Costa; Mandzukic

Torino: Sirigu; De Silvestri, Lyanco, Nkoulou, Ansaldi; Rincon, Baselli; Falque, Ljajic, Niang; Belotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.