Sukses

Susunan Pemain Girona Vs Barcelona: Messi Tetap Tumpuan

Barcelona memburu kemenangan keenam di La Liga musim ini.

Liputan6.com, Girona - Barcelona tetap mengandalkan Lionel Messi sebagai ujung tombak pada kunjungan ke Estadi Municipal de Montilivi untuk menghadapi tuan rumah Girona pada lanjutan La Liga, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina itu diharapkan bisa membantu tim sekaligus menambah pundi gol. Sejauh ini Messi sudah mencetak sembilan gol dari lima pertandingan bersama Barcelona di La Liga.

Messi akan dibantu Luis Suarez yang kembali ke tim utama setelah melewatkan pertandingan sebelumnya. Sedangkan Ernesto Valverde memilih mengedepankan Andres Iniesta ketimbang Paco Alcacer untuk melengkapi lini depan El Azulgrana.

Tidak ada nama Gerard Pique dan Sergio Busquets dalam starting eleven Barcelona. Namun, kehadiran Paulinho diharapkan dapat menambah tenaga di lini tengah. Pemain asal Brasil itu tampil baik pada awal kariernya di Spanyol dengan menyumbang dua gol di empat penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Girona: Moreno, Juanpe, Espinosa, Ramalho; Aleix Garcia, Pere Pons, Benitez, Maffeo, Douglas Luiz; Portu, Olunga

Barcelona: Ter Stegen, Vidal, Umtiti, Mascherano, Alba, Rakitic, Paulinho, Roberto, Messi, Suarez, Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.