Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Man City dan Chelsea Pesta Gol

Liputan6.com, London - Manchester City dan Chelsea berpesta dalam laga pekan enam Liga Inggris 2017/2018, Sabtu (23/9/2017). Sementara hanya satu pertandingan yang tidak membuahkan gol.

Seluruh nama besar di Liga Inggris juga menunjukkan superioritasnya. Termasuk Liverpool yang meraih hasil positif pertama dalam lima penampilan terakhir di seluruh kompetisi.

Manchester City menghajar Crystal Palace 5-0 di Etihad Stadium. Leroy Sane, Raheem Sterling (2), Sergio Aguero, dan Fabian Delph mencatatkan nama di papak skor.

Tingginya produktivitas anak asuh Pep Guardiola pun terlihat di klasemen. Mereka kini mencetak 21 gol, unggul empat angka atas pesaing terdekat Manchester United (MU).

Di Britannia Stadium, Alvaro Morata mencetak hattrick untuk membantu Chelsea menumbangkan tuan rumah Stoke City 4-0. Sedangkan satu gol lain disumbang Pedro Rodriguez.

Torehan ini membawanya menyamai Sergio Aguero dan Alvaro Morata pada persaingan top scorer. Ketiganya masing-masing sudah enam kali merobek gawang lawan.

MU, Tottenham, dan Liverpool juga memetik tiga angka pada putaran teranyar Liga Inggris, begitu pula Everton plus Watford. Sedangkan duel Burnley dan Huddersfield Town berkesudahan kacamata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap:

West Ham United 2 - 3 Tottenham Hotspur
Burnley 0 - 0 Huddersfield Town
Everton 2 - 1 AFC Bournemouth
Manchester City 5 - 0 Crystal Palace
Southampton 0 - 1 Manchester United
Stoke City 0 - 4 Chelsea
Swansea City 1 - 2 Watford
Leicester City 2 - 3 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.