Sukses

Bek Persib Anggap Kritik Bobotoh Membangun

Persib akan menantang Bhayangkara FC akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib, Henhen Herdiana tidak merasa terganggu dengan kritikan yang mengalir pada timnya belakangan ini. Ia justru berharap Tim Maung Bandung semakin termotivasi untuk menang dalam laga selanjutnya.

Ya, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang dan Bali United di dua laga kandang terakhir. Dan ujian kembali akhir pekan ini melawan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Tak pelak kecaman pun mengalir dari pendukung Persib, Bobotoh. Mereka melampiaskannya melalui media sosial.

"Saya pikir yang dilakukan Bobotoh merupakan bentuk kecintaan pada Persib. Sebagai pemain kami menanggapinya dengan positif," kata Henhen, Sabtu (23/9/2017).

"Bobotoh selalu memberikan yang terbaik bagi Persib, demikian juga para pemain. Namun kami belum saja diberikan yang terbaik oleh Allah," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 34 poin dari 24 laga.



"Pertandingan besok sebagai pemain akan menambahkan disiplin, komunikasi, semangat juang. Semoga Allah memberikan Persib kemenangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.