Sukses

Spalletti Menanti Reaksi Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yakin anak asuhnya bakal bangkit pada pertandingan melawan Genoa di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017).

Spalletti mengungkapkan keyakinan menyusul kekecewaan usai anak asuhnya ditahan Genoa pada pertengahan pekan.

Hasil itu merupakan kegagalan pertama Inter Milan meraih kemenangan pada Serie A musim ini. "Saya tidak bahagia melihat level permainan di laga tersebut. Maka saya mengharapkan reaksi dari anak-anak. Saya melihat kekecewaan di mata pemain dan hasrat untuk memberi lebih," ungkap Spalletti, dilansir Football Italia.

Demi meraih tiga poin, Spalletti meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan lebih efisien dalam penguasaan bola. Sebab, I Nerazzurri dapat menggunakan kualitas pemain yang mereka miliki.

"Terlebih kami tampil di depan pendukung sendiri. Kami ingin membahagiakan suporter," ungkap Spalletti. "Kami tidak boleh terlalu mudah kehilangan bola. Jika menguasainya, kami punya peluang lebih besar meraih kemenangan."

Sebelum tertahan Bologna, Inter Milan menaklukkan Fiorentina, AS Roma, SPAL, dan Crotone di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.