Sukses

Babak 1: Ceballos 2 Gol, Real Madrid Ungguli Alaves

Real Madrid memimpin 2-1 atas tuan rumah Alaves di babak pertama.

Liputan6.com, Alaves - Real Madrid memimpin 2-1 atas tuan rumah Deportivo Alaves di babak pertama lanjutan Liga Spanyol di  Estadio de Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017). Dani Ceballos cetak dua gol untuk Los Blancos dalam laga ini.

Di awal pertandingan, tim asuhan Zinedine Zidane menggebrak pertahanan. Permainan langsung dikuasai Real Madrid, tapi belum benar-benar mendapat peluang berarti.

Baru pada menit ke-10, Dani Ceballos menggetarkan jala gawang Alaves lewat tembakan keras. Ceballos menerima umpan Marco Asensio, lalu tendangannya mengarah ke sudut kiri gawang tuan rumah.

Real Madrid unggul 1-0 dan berusaha terus menekan pertahanan Alaves. Cristiano Ronaldo kesulitan mencari ruang untuk menembak, karena kawalan ketat lawan.

Gol penyama kedudukan Alaves lahir pada menit ke-40 lewat Manu Garcia. Pemain pinjaman dari Barcelona, Munir El Haddadi berperan dalam gol itu melalui assist-nya. Skor 1-1.



Namun, Dani Ceballos mampu kembali membuat Real Madrid unggul tiga menit kemudian. Gol itu membuat Los Blancos memimpin 2-1. Skor bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Deportivo Alaves: Pacheco; Vigaray, Maripan, R. Ely, Duarte; Torres, Manu Garcia, Burgui; Medran, Ibai, Munir.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Casemiro, Ceballos, Lucas Vazquez; Asensio, Isco, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.