Sukses

Sambut Ultah ke-55, GBK Bikin Rangkaian Acara Meriah

GBK sedang berbenah menyambut Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Gelora Bung Karno (GBK) mengadakan serangkaian acara menyambut ulang tahun ke-55. Menariknya acara ini tak hanya terfokus dalam bidang olahraga.

Saat ini kawasan GBK sedang berbenah untuk menyambut Asian Games 2018. Berbagai perbaikan sedang memasuki tahap penyelesaian agar bisa digunakan tepat waktu.

Namun proses renovasi tak serta-merta membuat GBK sepi kegiatan. Mereka berkomitmen untuk melayani masyarakat di bidang olahraga, seni, budaya, dan teknologi.

Khusus ulang tahun ke-55, GBK mengadakan sejumlah perayaan seperti lomba olahraga internal yang diikuti pegawai PPKGBK, pertandingan sepak bola persahabatan melawan awak media, serta bakti sosial.

Selain itu HBK juga mengadakan ajang lari MI55ION RUN yang bertujuan memperkenalkan sejumlah fasilitas di kawasan GBK. Tak ketinggalan fun walk dan karnaval yang bertajuk "Satu Untuk Gelora".



Karnaval dan fun walk ini akan diikuti puluhan komunitas, atlet nasional, dan tentunya Komunitas GBK. Acara ini juga akan menampilkan berbagai karya seni, budaya, dan kreasi anak bangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.