Sukses

Derby London, Tottenham Permalukan West Ham

Tottenham menang tipis 3-2 melawan West Ham.

Liputan6.com, London - Harry Kane menjadi bintang kemenangan Tottenham 3-2 atas West Ham United di Olympic Stadium. Dalam derby London yang digelar Sabtu (23/9/2017) ini, Kane mencetak dua gol.

Tottenham Hotspur tampil percaya diri walaupun berstatus sebagai tim tamu. Usaha Tottenham Hotspur untuk membobol gawang West Ham United membuahkan hasil pada menit ke-34. Kombinasi antara Kane dan Dele Alli mengantarkan Tottenham unggul satu gol atas West Ham United.

Keunggulan satu gol Tottenham Hotspur tidak bertahan lama. Empat menit berselang, Kane kembali membobol gawang West Ham untuk kali kedua.

Keunggulan dua gol Tottenham Hotspur menutup paruh pertama laga.

Memasuki babak kedua, The Lilywhites tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-60, Christian Eriksen membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Tottenham.

Tertinggal tiga gol, semangat para pemain West Ham United baru terlecut. The Hammers memperkecil defisit gol pada menit ke-65 melalui gol Javier Hernandez.

Pada menit ke-70, Tottenham Hotspur bermain dengan sepuluh pemain setelah Serge Aurier mendapatkan kartu kuning kedua.

West Ham United kembali membobol gawang Tottenham pada menit ke-87 lewat aksi Cheikhou Kouyate. Gol tersebut menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Tottenham kelar sebagai pemenang setelah mengakhiri laga dengan skor 3-2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.