Sukses

Pelatih Bhayangkara FC Puji Setinggi Langit Pendukung Persib

Simon McMenemy mengaku antusias setiap mengunjungi markas Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberi sanjungan setinggi langit bagi Persib Bandung. Pria asal Skotlandia itu mengakui posisi Maung Bandung sebagai klub besar dengan basis pendukung terbanyak se-Asia Tenggara.

Mantan pelatih Timnas Filipina tersebut juga tidak sabar membawa Bhayangkara FC meladeni Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017).

"Saya rasa kehadiran penonton menjadi pembeda. Persib punya basis suporter terbesar di Asia Tenggara. Saya selalu senang datang ke sini (Bandung). Sebagai pelatih, tampil di depan 35 hingga 45 ribu pendukung yang mendukung timnya dengan gairah itu sangat menyenangkan," kata Simon.

Meski begitu, Simon siap membungkam bobotoh dengan membawa Evan Dimas dan kawan-kawan meraih kemenangan. Dia pun mengaku sudah menyiapkan taktik jitu dapat meraih kemenangan.

"Saya lihat Persib tidak menang dalam 2 pertandingan terakhir. Maka itu membuat kami makin percaya diri," katanya.

"Pertandingan nanti akan krusial. Saya tidak mau bicara kekuatan atau kelemahan Persib. Yang jelas mereka main bagus lawan Bali United," ucap Simon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.