Sukses

Bintang Muda Ini Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Llorente sudah menyetujui kesepakatan baru bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah mengumumkan bahwa gelandang muda mereka Marcos Llorente telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu, telah menyetujui kesepakatan baru yang akan berlangsung hingga akhir musim 2020-21.

Llorente adalah pemain terbaru yang sudah menyetujui kontrak baru di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Isco, Marcelo dan Dani Carvajal telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Llorente sejauh ini baru tampil tigal kali di La Liga musim ini, termasuk dalam kemenangan 2-1 di kandang Deportivo Alaves. Klub ini pernah dibela Llorente dengan status pinjaman.

Llorente, yang kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjalani musim 2017-2018 mengaku sudah siap bersaing dengan para pemain bintang Los Blancos dan menembus skuat utama.

"Apakah saya akan berada di Real Madrid musim depan? Ya, itu yang klub katakan kepada saya. Mereka menyampaikan keyakinannya kepada saya," seru Llorente.



"Saya tahu para pemain terbaik dunia ada di Real Madrid. Mereka akan menjalani musim depan setelah melalui musim yang bagus," tuturnya.

Llorente menghabiskan musim 2016-2017 bersama Deportivo Alaves dengan status pinjaman. Dia membantu klub promosi tersebut finis di papan tengah klasemen La Liga musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Llorente menjadi pemain penting bagi Alaves. Dia mencatatkan 38 penampilan dalam berbagai ajang sebelum Real Madrid menariknya kembali pada musim panas ini.

"Itu akan sulit, tetapi ini tujuan saya berada di sini. Saya ingin berjuang dan mengorbankan diri untuk mewujudkan impian," kata Llorente.

Llorente meniti karier bersama tim akademi Real Madrid sejak 2008. Dia mendapat kesempatan untuk melakoni debut profesional pada Oktober 2015 dan telah mencatatkan tiga penampilan bersama Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.