Sukses

Ronaldo Masih Mandul, Ini Komentar Pelatih Real Madrid

Zidane percaya Ronaldo akan mencetak gol lagi untuk Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mencatat hasil positif saat bertandang ke Deportivo Alaves, Sabtu (23/9/2017) dalam lanjutan Liga Spanyol. Dua gol Dani Ceballos bantu Real Madrid menang 2-1 atas Alaves.

Pada laga itu, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Namun, kondisi ini tak membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane khawatir.

Ronaldo sebenarnya berpeluang mencetak gol, namun dua kali bola sepakannya masih membentur tiang. Pemain berusia 32 tahun sekarang sudah mencatat 18 tembakan, namun gagal menemui sasaran.

Bintang Portugal itu juga sempat frustrasi saat Madrid kalah 0-1 dari Real Betis. Namun, Zidane menegaskan bahwa hal tersebut tak membuat Ronaldo panik.

"Bila Anda tidak mencetak gol, Anda frustrasi. Tapi Ronaldo tetap tenang," katanya di konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia ingin mencetak gol dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Pada akhirnya, kami selalu tahu bahwa dia akan membuat perbedaan pada akhirnya," kata pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Hebat

Pada bagian lain, Zidane memuji penampilan Ceballos dan menjanjikan peluang tim pertama bagi gelandang berusia 21 tahun itu.

"Saya sangat senang untuk pemain itu, karena ia siap untuk bermain dan melakukannya dengan sangat baik hingga mendapatkan kedua gol," katanya.

"Saya senang karena dia adalah pemain muda yang ingin belajar dan dia akan memiliki lebih banyak kesempatan," kata Zidane.

"Lebih dari sekedar gol, dia telah memainkan permainan hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.